Jual Water Heater Merk Paloma Lokasi Bandung

Jual water heater paloma baru dan second semua bisa anda dapatkan di pemanasairpaloma.blogspot.com harga dijamin lebih murah mutu terjamin, kami memiliki stock paloma bekas lengkap dari berbagai model lama dan baru. Paloma memang tidak diragukan lagi sebagai salah satu merk water heater gas terbaik paling irit dan tahan lama.

Paloma heater memiliki prinsip kerja sesuai dengan kebutuhan masyarakat sekarang ini, aktifitas mandi hangat jauh lebih mudah karena air hangat yang disediakan adalah instant sangat cepat hanya dalam hitungan detik saja saat anda membuka keran, air kamar mandi manyus langsung hangat menyirami sekujur tubuh. Jual heater paloma built up saat ini kami masih mengantongi pemanas air paloma orisinil buatan jepang meski kondisinya second namun berani diadu dengan heater baru lokal. soal kualitas jangan tanya made in jepang nomor wahid paling awet.

jual pemanas air gas merk paloma bandung
inilah koleksi paloma bekas ori made in jepang


Saat ini memang sangat sulit mencari  pemanas air heater sekelas paloma, apalagi yang orisinil buatan jepang selain di tempat kami. Karena pihak toko hanya menjual paloma heater baru lokal tentunya dengan kualitas berbeda loh. Jika penasaran silahkan buktikan sendiri dan langsung datang ke lokasi kami di jalan rama no. 38 pajajaran bandung untuk melihat stock yang ada, jika anda berminat untuk membeli heater bandel ini akan langsung kami test saat itu juga. Harga paloma yang kami tawarkan cukup murah namun bisa jadi lebih mahal dari harga paloma yang baru semuanya bergantung pada kondisi, spek serta model yang ada.

Tidak hanya jual paloma water heater, namun pihak kami juga menyediakan fasilitas lainnya untuk kemudahan anda, antara lain
Semuanya sudah tersedia biar kami yang tangani dari a sampai z, itulah salah satu keuntungan belanja di tempat kami semua kami yang mengerjakan dalam satu paket, tidak perlu lagi mencari pihak ketiga untuk instalasi ataupun service. Mudah, simple, aman dan profesional itulah keahlian kami di kota bandung. Silahkan bandingkan produk serta jasa yang kami jual dengan toko elektro lainnya so pasti kamilah yang paling lengkap dan terbaik di kota bandung. Apa yang kami jual memang bekas tapi kualitas baru jika anda lebih mengutamakan kualitas maka kamilah solusi paling tepat untuk dijadikan mitra anda. Sekali lagi ... ingat kami jual water heater merek paloma lengkap dengan instalasinya khusus untuk wilayah Bandung kota.